>1.Tiket ke neraka
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 666

Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

2.Maksa Jadian
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua.. ahhahaha

3.Ingin Rasanya Selalu Ada di Sampingmu
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

4.SIM CARD anda kami blokir
SIM CARD anda kami blokir krn disinyalir srg dipakai u mengirim SMS porno. Pencet TITIT anda 3x u mengaktifkan kembali. Ingat! titit ANDA! Jgn titit org lain!

5.Teori Darwin
Sebenernya gue nggak percaya dg Teorinya Darwin yang mengatakan bahwa manusia itu berasal dari monyet. Tapi setelah gue melihat muka elo, gue baru percaya.

6.peringatan FBI
FBI mengingatkan akan adanya teror susulan nanti mlm yaitu pesawat tumpul tanpa sayap yg akan menabrakkan ke WTC ( WANITA TANPA CELANA )

7.Kirim ke 20 orang
Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi.Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

8.Desahan
4 Type desahan sex wanita: 1.Type Romantis, ooh aah ooh. 2.Type Plin Plan: ooh yes ooh no. 3.Type Religius, oh God yes. 4.Type Maniac, lu cabut gue gampar

9.Kalau kamu MARAH
Kalau kamu MARAH
keluarkan AMARAHmu
Kalau kamu sedih
keluarkan TANGISANmu
TAPI INGAT!
Kalau kamu MALU
jangan keluarkan KEMALUANmu

10.Tiap malam kau gerayangi aku
Tiap malam kau gerayangi aku dengan bibirmu, kau hisap puas tubuhku, kau berikan eranganmu ditelingaku & setelah puas kau tinggalkan aku. NYAMUK SIALAN !!